Friday 20 February 2015

Gaya Rambut Tergerai Ala Selebritas Hollywood


TabloidNova.com - Runway dunia memang selalu menginspirasi siapa saja, terutama para penikmatnya. Tak hanya menjadi varian inspirasi mode dari deretan koleksi yang dipamerkan, melainkan juga gaya riasan wajah serta tatanan rambut yang dijamin bikin Anda penasaran dibuatnya.
Sejumlah nama beken Hollywood yang duduk di jajaran kursi depan aliasfront row ruang peragaan busana NYFW turut menyumbang insiprasi tren kecantikan wajah dan rambut terkini.
Melalui mereka, Anda pun bisa mencontek gaya yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan sehari-hari. Contoh yang paling nyata adalah gaya rambut tergerai ala selebritas Hollywood. Yuk, simak ulasannya di bawah ini:
Alexa Chung dan Kesha menginspirasi gaya rambut tergerai ala selebritas.
Alexa Chung dan Kesha menginspirasi gaya rambut tergerai ala selebritas.
Rambut tergerai gaya “messy hair”
Alexa Chung boleh jadi merupakan sosok yang memopulerkan tampilan quirky dan edgy dalam setiap gayanya. Chung, pernah didaulat sebagai inspiration ambassador bagi label Mulberry ketika ia mengusung tas kerja pria yang kini kita kenal dengan nama Mulberry Alexa.
Selain riasan wajah naturalnya, Chung juga kerap memamerkan rambut bob khasnya, seperti di peragaan label Edun di gelaran NYFW kemarin. Chung mengawinkan tarikan eyeliner ‘lower ’ yang minimalis bersama aksen sedikit berantakan pada rambut tergerainya.
Rambut tergerai lurus rapih ‘sleek hair’ 
Kim Kardashian bukan nama baru dalam tren penataan rambut. Semenjak naik kelas sebagai A-listerHollywood dan menikah dengan musisi, Kanye West, Kim semakin tampil elegan.
Contohnya kala ia menghadiri peragaan busana koleksi suaminya sendiri. Rambut berponi samping yang dibiarkan tergerai ditatanya sangat rapi dan licin. Seperti biasa, gaya smokey eyes , konturing, dan lipstik nude menjadi kombinasi andalannya.
Inspirasi gaya rambut tergerai ala selebritas dari Rihanna dan Christina Hendricks.
Inspirasi gaya rambut tergerai ala selebritas dari Rihanna dan Christina Hendricks.
Rambut tergerai gaya keriting ‘curly wave’ 
Christina Hendricks mengaplikasian sentuhan keriting yang dibuat rapi berstruktur pada peragaan Honor di NYFW kemarin. Tampilan ini ia serasikan bersama tren makeup pink lewat pulasan perona pipi warna pink dan lipstik warna senada dengan dress berkerah sabrina.
Sementara, Kesha sekilas nampak menampilkan gaya layaknya kembar Olsen yang sering mengusung semangat ‘grunge blonde ’. Kesha membiarkan rambutnya tergerai sedikit berantakan di peragaan busana Tadashi Shohi dengan mengenakan jaket kulit dan dalaman blus brokat warna navy serta kacamata hitam ala 60-an.
Rihanna yang kerap bergonta-ganti gaya rambut juga hadir memukau di peragaan busana rumah mode Fendi. Rihanna menarik semua rambutnya ke arah belakang dan ke samping serta memberi detail sedikit gelombang dan keriting di setengah bagian bawah rambut.

SUMBER : http://www.tabloidnova.com/

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Home | |Disclaimer |Privacy Policy |Contact

Copyright 2015 INDONESIA CANTIK is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger